Rabu, 26 September 2012

24 september

holaaaa.
hai penghujung september.
halo hari senin.
sebelumnya, mau ngucapin HAPPY BORN DAY!!
buat yg ulang tahun hari ini.

hari ini, setidaknya gw belajar sesuatu. apakah itu?
gw belajar bahwa sesuatu yang pada masa lalu pernah berharga, akan tetap memiliki nilai di masa depan.
maksudnya?
apapun yang pernah mengisi hidup lo baik ataupun buruk. manis atau pahit. semua akan tetap bernilai di masa mendatang. karna itu adalah bagian, proses, hal yang juga ikut membentuk lo menjadi seseorang yang lebih baik di masa mendatang.

yap, hari ini gw belajar mengenai itu. dan gw senang karna gw bisa lebih mengerti dan tahu siapa diri gw.
setidaknya selama proses itu, berbagai hal yang pernah terjadi, sengaja atau gk. baik atau jelek. itu merupakan bagian dari hidup gw, yg harus gw syukuri. :))

terimakasih. untuk prosesnya. untuk doanya.

Tidak ada komentar: