Rabu, 26 September 2012

Chicken Cheese Stick

oke, kali ini adalah resep.
resep ini berasal dariii rumah gw. resep nyokap gw.
ini merupakan permintaan dari saudari windi (@windielf) :))

Chicken Cheese Stick merupakan sejenis lauk yang dapat dimakan dengan nasi, atau tidak dengan nasi. makanan ini cukup sering gw bawa ke kampus karena gw gk sempet makan/sarapan di rumah. kata temen2 gw ini enak, jadi gw akan berbagi resepnya.

BAHAN:
Ayam filet (bagian dada) 
Tepung Roti Kasar
Telur
Garam
Lada
Msg
Keju Melt
Minyak Goreng

CARA MEMBUAT
1. ayam filet dibumbui lebih dulu dg garam, lada dan msg. usahakan ayam di fillet setipis mungkin (kalo si nikita mah udah beli jadi)
2. potong keju seperti stik (memanjang/balok)
3. ambil ayam filet yg sudah dibumbui, letakkan keju di atas ayam lalu gulung
4. balurkan dengan putih telur, lalu balurkan dengan tepung roti (bisa dilakukan 2 kali pengulangan)
5. panaskan minyak, goreng sampai warna kekuningan.
6. siap dihidangkan.

begitulah cara memasaknya. gampang kan? iyaa doong :D
kenapa gk ada takaran/berapa banyak ayam dan bla bla blaaaa?
karena itu sesuai selera lo aja mau bikin berapa banyak. kalo nyokap gw bikinnya banyak, karena penghuni rumah gw banyak (anak kos.red)
lain kali saya akan mebagikan resep lainnya :)) atau mau request?

baiklah. selamat mencoba rekanrekan sekalian :D
*semoga enak*


2 komentar:

Windi Utami mengatakan...

'gong'nya it keju melt-nyaa :'D bikin lagi dong ge,trus baru gw nyoba bikin sndri.ahaha..
makasi udh share :D
tambahin foto ge biar lebih keliatan oishii :9

gracemutiara mengatakan...

fotonya menyusul yaaah :D
besok kamis dibawain kalo masih ada yaah..hhi :9