Minggu, 22 Januari 2012

5 hari penuh!

hari ini adalah hari yang kita tunggu!!
umm, salah satu hari yang kita tunggu mungkin ya.
kita akan terbang ke pulau sebrang!
pasti akan ada kisah baru disini tentang kita.
tapi, kembali lagi aku menunggu mu. sangaaaat lama!!
bukankah sudah diingatkan? ini bukan yang kedua! setiap kita akan pergi pasti seperti ini. kamu tidak kasihan pada yang menunggu? menunggu itu membosankan!
5 hari ini kita akan bersama-sama di pulau borneo. kita pasti punya pengalaman baru disana.
dan aku memang benar! aku senang karena kita punya kisah yang tidak semua orang miliki. ah, aku ralat!! TIDAK ADA yang punya pengalaman seperti kita. dan aku senang mendengar orang lain iri tentang kita.
aku senang. terlampau senang!!
semoga setelah ini kita masih punya kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama dan membuat kisah baru.
bis, kereta, angkot, perahu, pesawat.
pegunungan, sungai, sawah, kebun, dan lain sebagainya.
kamu benar-benar tampan dalam mengisi hari-hariku.
saat ini aku tidak mau berpisah dengan mu. sungguh!
karena aku sayang kamu!

Tidak ada komentar: