Minggu, 22 Januari 2012

berharap *lagi*

semakin banyak waktu yang dilalui bersama kamu, semakin aku mengenalmu.
aku memang jatuh cinta pada mu.
aku ingin rasa cinta ini tetap bertahan.
namun, semakin aku mengenalmu, aku semakin tidak tahu bagaimana perasaan ku.
terkadang kamu membuat aku kesal dan tidak ingin peduli.
tapi aku tidak bisa mana ada orang yang tidak peduli pada rumahnya. ada, kalau orang itu gila.
jika suatu hari nanti, ketika aku benar-benar tidak peduli lagi padamu. tolong, jangan salahkan aku.
aku merasa jahat menulis ini untuk mu. tapi aku mulai merasa demikian.
tahukah kamu? aku tidak peduli orang lain menilai kamu seperti apa
kamu penting buatku.
jadi, marilah samasama kita belajar untuk peduli satu sama lain. mencoba mendengar dan mengerti satu sama lain.
semoga kita tetap bisa bersama.


#30harimenulissuratcinta

Tidak ada komentar: