Kamis, 26 Januari 2012

kamu

gong xi fa cai! xi nien kuai le!
apa kabar kamu? heiii, kamu! iya kamu! yg duduk di sana. di suatu tempat. hari ini malam tahun baru cina. banyak orang yang merayakan, menghabiskan waktu bersama dengan seseorangnya. aku dan kamu? terpisah. entah dimana.
terkadang, aku bertanya pada Tuhan. kapan kamu akan ada untukku. entah apakah krna kamu terlalu sibuk. semoga kamu baik-baik saja.
kamu sedang apa? bagaimana kesibukan mu? bagaimana hari-hari mu tanpa aku? apakah kamu merindukan aku?
kalau kamu tanya padaku, aku pasti akan menjawab YA!
ya, aku kangen kamu, aku merindukan kamu.
kamu kemana saja selama ini? tidakkah kamu tahu aku merindukan kamu?
aku berharap kamu baik2 saja.
sungguh!
di tahun yang kata orang adalah tahun naga air ini, aku berharap kamu di sana baik2 saja. dan kamu segera datang kepadaku. aku berharap kamu mendapatkan yang terbaik di sana. berharap agar kamu sehat2 saja.

untuk kamu yang tidak tahu ada dimana :)

Tidak ada komentar: