Kamis, 14 Juni 2012

DOA :))

doa itu adalah cara kita berkomunikasi dengan TUHAN.
dari doa, kita bisa berbicara, ngobrol, curhat sama TUHAN. :))
DOA itu senjata buat kita.

gw akui, doa gw mulai gk intensif lagi. dan mulai bolong-bolong.
belakangan gw mau mulai memperbaiki waktu DOA gw. gk muluk-muluk kok.
hehe

gw mendoakan banyak hal. mulai dari
keluarga gw, papi, mami, adik-adik, nenek dan saudara lainnya
temen-temen gw, semua yang merasa temen gw, gw pasti sudah mendoakan kalian
anak-anka kostan. semua yang ada di kostan ini
pendidikan gw, dalam hal ini skripsi
dan
keberlanjutan hidup gw kelak

dari setiap pokok doa yang ada, masih ada satu yang masih belum berani gw doakan.
pasangan hidup.
orang ini, yang gw masih gk tau sia dan ada dimana.
dia yang masih belum berani gw doakan.
belum berani mendoakan dia, kalau hubungan gw sama Tuhan aja masih kacau kaya begini.
tapi, beberapa hari ini gw, temen-temen gw lagi hobi banget ngomongin pasangan hidup.

kalau boleh saya meminta Tuhan.
berikanlah seorang yang sesuai dengan kehendakMu.
Engkau lebih mengenal diriku sendiri daripada aku sendiri.
seorang yang benar-benar mengasihiMu, orang yang bersandar dan mengandalkanMu.
seorang yang sabar bukan karena kekuatannya sendiri
seorang yang mencintai sesama karena diriMu
seorang yang hidup dihadapanMu
seorang yang Kau ciptakan untuk aku
kalau boleh minta bonus,
seorang yang bisa main gitar ya Tuhan, yang dengan gitarnya juga bisa memuliakanMu
seorang yang dengan suaranya juga memujiMu.
seorang yang telah Kau tetapkan.

itulah DOAku Tuhan, mengenai dia.

ah iya, kalau bisa Tuhan. jangan terlalu lama Tuhan kau berikan seorang tersebut :p :))
terimakasih Tuhan. terimakasih BAPA :))

Tidak ada komentar: