Kamis, 14 Juni 2012

PAPI :))

papi, babeh, baba (mandarin), ayah, abah, etc
the hero in my life :D
babeh gw ini adalah tipe orang yang gk banyak bicara. dan ini menurun ke gw.
kita sama2 tertutup tentang apa yang kita rasakan dan cenderung menyimpan sendiri.
hehe
that my dad and me. 
babeh gw ini bisa apa aja. masak, jait, jadi tukang apa aja bisa, jago ngitung, jago gambar, etc

si babeh ini sedang hobi menannyakan 3 pertanyaan :
1. udah gk ada kuliah? lagi skripsi?
2. kapan lulusnya? kapan wisuda?
3. abis lulus mau ngapain?

ini adalah 3 jenis pertanyaan yang terlontar ketika gw ada di rumah (gw adalah anak yang jarang di rumah, bukan karena main tapi yaaa, karena ada pekerjaan)
dan gk samapi bosen gw jawab :
1. gk ada, iya lg skripsi. (kalo ditanya dimana, terpaksa jawab lagi "bintaro piiii. kan aku udah bilang -__-")
2. taun ini! (dijawab dengan pasti, kadang2 setengah hati) *maaf babeeeh
3. abis lulus? kerja? lanjut sekolah lagi? (pasti ditanya "kerja dmn?")

ini adalah percakapan yang diulang-ulang setiap harinya jika bertemu.

nah, kalo gw pagi2 udah rapih nih bakal ditanya "mau kemana? katany gk ada kuliah? ke bintaro? udah makan belom? makan dulu? pulang jam berapa?"
apa coba bokap gw ini. nanya gk pake dijawab dulu udah banya pertanyaannya :O

obrolan kita emang gk pernah lama-lama. karena kita berdua buka orang yang mau repot ngurusin urusan orang lain. hehe tapi kita adalah orang yang cukup memperhatikan dan cukup tau aja.

nah dari sekian pertanyaan ada 1 jenis pertanyaan langka dan jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget ditanya. itu adalah "kamu udah punya cowok/pacar?" << berikut adalah pertanyaan yang juaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget ditanya. dan memang bukan jenis pertanyaan yang diharapkan oleh gw. hehehe
tapi, gw kemaren2 sempat membayangkan, gimana yah kalo gw suatu hari bilang "pih, aku punya pacar, bla bla bla bla" gw gk bisa membayangkan aja babeh gw ini memberi ekspresi seperti apa. trus pas temen gw nikah juga babeh gk nanya pertanyaan ini (pas temen ade gw nikah dy ditanya)
gw juga jadi membayangkan, gimana suatu hari hal itu terjadi pada gw? 
gw, yang pasti bakal kehilangan banget sosok babeh. 

babeh yang TOP banget dah.
babeh yang perhatiaan tapi gk banyak ngomong. :))

dalam benak gw sekarang cuma ada :
1. lulus kuliah
2. kalo Tuhan menyetujui memenuhi nazar
3. kerja
4. make my DAD and MOM proud of me
5. memberikan mereka kenyamanan
6. for them
7. for them
8.
.
.
.
. for them

untuk diri gw sendiri? nomor sekian. mereka yang terutama buat gw. :))

Tidak ada komentar: