Kamis, 14 Juni 2012

one thing that i hate.

gw lagi gk suka sama sikap/kelakuan/ kebiasaaan temen2 gw.
ya, gw gk tau itu darimana berasal. beneran gw gk tau.
aneh aja kalo ada kabar/berita/gosip seperti itu.
cape menanggapi gosip.
gw diiem aja.
cuma ya itu., gw gk suka aja dengan mereka yg gk tau apa-apa.
gw aja gk tau apa-apa. apalagi mereka.
kalo mau tau, ya nanya aja.
apa salahnya? kalo gw bilang gk ada apa-apa. ya emang gk ada apa-apa.
gk usah kan sok-sok menyinggung.
sok-sok ngomongin orang lain tapi tujuannya lain.
kalo mau tau tanya sama yang terkait.
kalo gk di jawab ya udah bukan urusan kalian kan?
gw bener-bener GK SUKA.
karena, gw jadi gk bisa ngobrol/main seperti biasanya sama orang terkait.
mau ngobrol sedikit aja udah heboh.
gw males. males banget.

gw gk tau apa-apa. dan gw mendapat perlakuan yang gk gw harapkan.

kalau. orang terkait ada apa-apa juga gw gk tau.
ya emang gw gk tau.
kenapa kalian repot banget siih?

ini bukan yang pertama. ini udah kesekian kali.
kaloo orang terkaitnya biasa aja sih gw gpp.
lah kaloo orang terkaitnya jadi gk biasa?

hasssh.
menyusahkan saja.

let me see next and next day. what happen to my life.

Tidak ada komentar: